Tuesday, September 23, 2014





Saat ini bermain Poker bukan hanya sekedar hobi tapi bisa di katakan telah menjadi salah satu gaya hidup.Tidak bisa kita pungkiri saat ini byk turnamen Poker yg di selenggarakan di seluruh dunia yg berhasil menciptakan para jawara / bintang poker.
Yg terbaru dan yg terpanas saat ini adalah perang bintang sepakbola Ronaldo Luís Nazário de Lima yg menantang bintang tenis Rafael "RafaNadal Parera di meja poker secara head-to-head
Sebelumnya, kedua bintang olahraga ini sempat bermain poker bersama dalam European Poker Tour Prague Charity Challenge pada tahun lalu.
Dan tentu saja, Nadal menerima tantangan dari Ronaldo kali ini.
'Ketika aku melawan Ronaldo, itu adalah siaran langsung turnamen poker pertamaku,' ujar Nadal kepada Daily Mail .
'Aku menikmati bermain poker dan tantangan untuk belajar secepat mungkin. Jadi, aku tak sabar untuk segera melatih permainanku. Aku percaya diri dengan kemampuanku,' tambah dirinya.
Sementara, Ronaldo menyambut gembira pertemuan keduanya dengan Nadal.
'Kali ini akan berbeda karena aku telah mengembangkan taktik bermain poker dan akan lebih menyiapkan diri,' tutur Ronaldo.
Kira-kira kali ini siapa pemenangnya ya?

No comments: